Kamis, 26 September 2013

KEBIJAKAN MUTU DAN SASARAN MUTU


 KEBIJAKAN MUTU

PT. Fajar Buana Teknik mengedepankan kepuasan  pelanggan dan bekerja secara profesional serta kekompakan karyawan dan jajaran pimpinan yang bertekad kuat agar terwujudnya visi dan misi perusahaan serta meningkatkan kualitas management agar terciptanya mutu yang baik secara konsisten


 SASARAN MUTU
  • Tingkat kesalahan dalam pembacaan dan pencatatan stand Kwh Meter sebesar 0,1 per 1000 pelanggan PT. PLN yang dibaca dalam setiap bulan pada tiap Rayon
  • Menekan denda/penalty akibat saldo akhir tunggakan maximal 5%( Realisasi target tunggakan terhadap target bulanan minimal 80%)
  • Tingkat ketepatan waktu pengerjaan layanan teknis 100% sesuai dengan persyaratan pelanggan
  • Ketepatan waktu pembelian sesuai tanggal permintaan pengiriman sebesar 100%

Tidak ada komentar:

Posting Komentar